Novel berjudul “Kata” karya Rintik Sedu akan Difilmkan, Kira-Kira Siapa Pemerannya?

Setelah sukses dengan film "Geez & Ann", Rintik Sedu menggandeng Falcon Pictures dan Herwin Novianto untuk memproduksi film keduanya yang berjudul "Kata". Sama halnya seperti novel “Kata” yang terus bertahan dalam predikat bestseller nasional, film nya pun digadang-gadang akan menjadi popular ketika rilis nanti.

Novel berjudul “Kata” karya Rintik Sedu akan Difilmkan, Kira-Kira Siapa Pemerannya?
Film

Bitjournal.id--Nadhifa Allya Tsana, atau yang kerap dipanggil Tsana merupakan penulis muda, dengan berbagai prestasi yang telah berhasil diraihnya. Selain sebagai penulis, Tsana juga merupakan konten kreator podcast dan Youtube. Serial podcast yang selalu ditunggu-tunggu oleh 2 juta penggemarnya yaitu podcast “Dari Sana”. Podcast ini hadir seminggu dua kali, yaitu setiap hari Senin dan Kamis.

Selain serial “Dari Sana”, podcast Rintik Sedu lainnya hadir setiap hari Jumat dengan berbagai topik bahasan yang selalu menjadi perbincangan banyak orang. Diantaranya yaitu tentang hubungan pertemanan, keluarga, karir, dan percintaan.

Baca juga: Rintik Sedu Ialah Nama Pena untuk Penulis Nadhifa Allya Tsana atas Karya-karyanya yang Beken

Sebagai publik figur, Tsana kerap kali membagikan beberapa aktivitas kesehariannya di media sosial, baik itu instagram ataupun Twitter. Berbagai tingkah unik kerap dibagikannya, salah satunya yaitu memakan Pocky dan Anggur yang dibuat menyerupai sate. Menurutnya, rasa manis yang ada pada Pocky sangat cocok jika dipadukan dengan rasa asam dari anggur. Tidak sedikit pula para penggemar yang mengikuti tingkahnya.

Tsana dengan Trend Sate Pocky Anggur, foto: dok. IG @ntsana

Tingkah unik ini di respon baik oleh pihak Pocky. Melalui postingan Instagram pribadinya, Tsana mengajak para penggemarnya untuk mengikuti challenge memakan Pocky dan Anggur dengan #JodohnyaPocky.

Sebagai penulis, Tsana sangat dekat dengan penggemarnya. Ia menempatkan dirinya sebagai teman, kapan pun penggemarnya membutuhkan ia selalu ada melalui berbagai karyanya. Tak jarang pula penggemar yang merasa terhibur setelah melihat beberapa konten yang Tsana bagikan, terlebih yang ia bagikan melalui instastory. Satu diantaranya yaitu “Serial Ubur vs Paus”. Tsana memanfaatkan filter-filter yang tersedia di Instastory untuk bercengkerama dengan penggemarnya.

Tsana juga memproduksi berbagai merchandise seperti T-Shirt, Pouch, Masker, Scarf, Hoodie, dan Totebag. Merchandise tersebut dapat dibeli via Whatsapp ataupun Tokopedia, yang mana link tersebut tersedia pada akun Instagram @bilangindong. Tetapi, penjualan merchandise hanya dilakukan melalui sistem Pre-Order (PO) sehingga ketika PO dibuka, 2 juta followers nya akan berebut agar bisa mendapatkan merchandise tersebut. Pada bulan Maret, PO ke-7 Hoodie sold out dalam waktu 20 menit saja.

Setelah sukses dengan film “Geez & Ann”, bersama Falcon Pictures Tsana akan segera membuat film keduanya yang berjudul “Kata”. Sama seperti film pertamanya, film kedua ini juga merupakan film yang diadopsi dari novel karyanya dengan judul yang sama. Beberapa artis yang digadang-gadang akan menjadi pemeran pada film kata yaitu Lulu Tobing, Pradikta Wicaksono, Vanesha Prescilla, dan Rizky Febian.

Cast Film "Kata", foto: dok. IG @rintiksedu

Cerita “Kata” yang banyak memiliki background tempat di Banda Neira ini akan disutradari oleh Herwin Novianto, sutradara terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) Tahun 2012. Herwin juga merupakan sutradara film “Sejuta Sayang Untuknya” besutan MD Pictures pada tahun 2020.

Sama halnya seperti novel “Kata” yang terus bertahan dalam predikat bestseller nasional, film nya pun digadang-gadang akan menjadi popular ketika rilis nanti. Sebanyak 2 juta penggemar Rintik Sedu sudah bersiap menyambut film ini.